Rabu, 23 Oktober 2013



Membuka Usaha Mesin Cuci Mobil Otomatis

Pertumbuhan penjualan mobil di Indonesia terus naik dan bahkan meroket sejak munculnya mobil murah dibawah 100 juta produksi toyota dan daihatsu dan kini hampir semua merek mobil berlomba untuk melemparkan mobil murah ke pasar Indonesia yang cukup besar.

Memandang pertumbuhan penjualan mobil yang terus bertambah membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha cuci mobil otomatis. Berapa harga mesin cuci mobil otomatis ini? mari kita lihat peluang investasinya.







PT. Sato Sara Semesta, perusahaan nasional yang mengeluarkan konsep model baru cuci mobil otomatis tanpa sikat, mereka memberi nama  Sato Robotic Carwash untuk mesin pencuci mobil otomatis ini.

Sato mesin pencuci mobil hadir dalam dua seri yaitu SC-306 tanpa atap dan seri terbaru SC-306R dengan memiliki atap. Penggunaan mesin ini cukup mudah karena bekerja secara otomatis hanya dengan menekan tombol yang ada pada sebuah panel kontrol dengan tombol perintah move forward, move reverse, high pressure, foam, wax, system fault, manual dan sebuah tombol darurat yang dikendalikan dengan PLC (programmable logic controller) .

Untuk mencuci sebuah mobil waktu yang dibutuhkan sangat cepat yakni hanya 5 menit dengan penggunaan air sebanyak 100 liter air.

Apa kelebihan mesin pencuci mobil otomatis produksi PT. Sato?

Mesin ini tidak menggunakan sikat, sehingga kemungkinan cat mobil menjadi baret yang disebabkan goresan kawat pada sikat  tidak ada.

Prinsip kerja mesin ini adalah dengan menggunakan air bertekanan tinggi dengan nozle yang sangat banyak sehingga mampu membersihkan kotoran yang menempel pada mobil termasuk kotoran pada kolong mobil.

Mau menghitung peluang bisnis ini?

  1. Waktu mencuci 1 buah mobil hanya 5 Menit
  2. Kebutuhan air 100 liter
  3. Kebutuhan shampo mobil sebanyak 1 liter untuk 25 mobil


53 komentar:

  1. pagi
    pak saya mau tanya berapa harga 1 mesin nya..
    bisa hub 0859-2019-2099 azie_se@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. selamat malam
    saya butuh penawaran lengkap dari perusahaan bapak
    untuk unit mesin pencucian mobil otomatis
    saya tunggu di yageey_s@gmai.com
    thanks

    BalasHapus
  3. selamat pagi..
    saya mau tanya berapa harga 1 mesinnya ?
    saya tunggu ya pak jawabannya di 087766133733
    atau rozeinaim@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Telp:082131280505. Email: globalendoteknik@gmail.com. ada mesin cuci otomatis bisa hidrolik,patent produk. Rp120jt kayaknya.cuci bawah jg berjalan. Canggih. Cucian bisa dinaikkan atau tidak

    BalasHapus
  6. Pencucian bisa dilakukan mesin selama mobil dinaikkan. Mesinnlebi meyakinkan customer apalagi waktu dinaikkan jg. G perlu beli hidrolik lebi 2. Pakai mesin ini lebih jauh bagus. Cepat.murah.meyakinkan. selama dijalankan mesin,mobol bisa dinaikkan jg. Kerja bersamaan dg mesin

    BalasHapus
  7. Thanks for sharing your knowledge about usaha mesin
    thanks from paket cctv surabaya

    BalasHapus
  8. Mohon berapa harga mesin nya ya pak, bs berapa ongkosnya kirim dan pasangnya mohon email ke biantoro.koes@gmail.com

    BalasHapus
  9. Harga utk mesinsemi oto atau tanpa sikat rp160jt termasuk hidraulik. Penggunaan dg hidrolik. Sirambawa jalanmajumundur dan siram auto ke kolong utk air+salju.jd org hanya mengusap salju aja. PAten INDO. Produk indo, youtube:globalendoteknik

    BalasHapus
  10. Kl ada yg mau dg 3sikat atau 6sikat,dg mesin penggunaan hidrolik. Aluminium body terkuat .jg bisa dipesan. Harga skitar rp280jt. hubungi aja 08213128050.. Mesin dg penggunaan hidraulik adalah mesin portable. PATEN +PRODUKSI INDONESIA

    BalasHapus
  11. Pak mohon info detail untuk prosedur waralaba gimana . Kirim ke email saya .
    theblitoz@rocketmail.com

    BalasHapus
  12. yuk yg mau tau lebih lanjut tentang PT. SATO silahkan kunjungi web kami www.sato.co.id atau hub kami di nomor +62 21 557 008 64 | +62 87 88 88 00 449

    BalasHapus
  13. Kl milih mesin,pilih yg benar dan sesuai pakai. WWW.GLOBAL-ENDOTEKNIK.com, atau youtube: globalendoteknik, anda bisa dapat mulai 58jt dengan aluminium body + cicilan 12bulan. Info 081916377999. Asli pabrik memiliki banyak macam. Jangan tertipu pemakaian banyak berati mesin bagus. Setiap lokasi berbeda kotoran dan mesin penggunaan jg berbeda.

    BalasHapus
  14. Seluru mesin produk globalendoteknik bisa dijalankan 2 cara: listrik atau manual, fungsi manual jika mesin masalah/servic maka mesin tetap bisa dijalankan sehingga cucian tetap jalan, Kl mesin lain maka usaha terganggu. Seluruh mesin memiliki teknologi PATEN. Dan manusia tidak perlu menyiram air/salju ke kolong velg+ban. Buktikan sendiri. Penjelasan pasti sesuai kenyataan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa share info untuk harga plus kirim ke area sulawesi selatan pak ?

      Hapus
    2. Bisa share info untuk harga plus kirim ke area sulawesi selatan pak ?

      Hapus
  15. Seluru mesin produk globalendoteknik bisa dijalankan 2 cara: listrik atau manual, fungsi manual jika mesin masalah/servic maka mesin tetap bisa dijalankan sehingga cucian tetap jalan, Kl mesin lain maka usaha terganggu. Seluruh mesin memiliki teknologi PATEN. Dan manusia tidak perlu menyiram air/salju ke kolong velg+ban. Buktikan sendiri. Penjelasan pasti sesuai kenyataan

    BalasHapus
  16. Pemesanan harga murah email: amanivan828@gmail.com, MESIN CUCI dg HIDROLIK (PATEN INDONESIA) Rp90jt termasuk hidrolik. 100%BERSIH 100%CEPAT. Anda bisa jalankan hanya mesin saja atau dengan hidrolik. Dengan hidrolik uda pasti bersih apalagi dengan Mesin

    BalasHapus
  17. untuk assesories bisa di beli terpisah gak?? soaklnya mau buat mesin juga tapi ndak buat cuci kendaraan. terimakasih

    BalasHapus
  18. www.global-endoteknik.com,..Anda tidak perlu membeli lebih dari 1hidrolik (mobil/motor). cukup hanya 1Mesin cuci otomatis(semi) + 1hidrolik.100%bersih 100%cepat. Hanya mulai Rp90jt dengan perlengkapan asli Italy, mesin bisa dijalankan listrik atau tanpa listrik. Hemat lahan & operasional & BEP cepat kembali. .Pekerjapun tidak repot/cepat loyo. Termasuk penyiraman untuk kolong-velg&ban, pekerja tidak perlu menyiram lagi

    http://global-endoteknik.com/shop/1hidrolik-1mesin-cuci-mobil-semiotomatis/

    http://global-endoteknik.com/shop/h800-2-portable-patent/

    ---harga mulai Rp9pjuta, garansi lebih dari 2tahun---

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesin yg ada atapnya berapa harganya gan?

      Hapus
  19. Pak ivan .saya izul boleh saya memasarkan mesin bapak khusus wilayah surabaya.trm ksh

    BalasHapus
  20. maaf saya mau tanya berapa haga untuk 1 yunit komplit untuk mesin ini,trimakasih

    BalasHapus
  21. maaf berapa harga untuk satu unit mesin ini,sudah siap pakai dan luas lahan yang di butuhkan,mohon di respon.r.tripotpokus@gmail.com

    BalasHapus
  22. Mohon di info penawaran harga mesin cuci mobil lengkap. engine.sjm@gmail.com

    BalasHapus
  23. Saya tertarik dgn mesin cuci otomatis berapa harganya dan penjelasannya saya tunggu di emai :iksandrs@gmail.com saya memiliki cuci mobil manual saya mau maju lebih maju lagi mass info saya tunggu trims

    BalasHapus
  24. Brapa harga mesin carwash outomaticnya pak, mjnta info di selviareload@yahoo.com atau sms di 087763444431

    BalasHapus
  25. Saya tertarik dengan mesin bapak, berapa harganya? mohon infokan di fariszapp@yahoo.co.id

    BalasHapus
  26. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini via e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

    BalasHapus
  27. mau mesin terbagus + termurah ? ada Rp90jt, listrik 4000watt saja, bisa jalan listrik/tanpa listrik...langsung aja : www.global-endoteknik.com, Mesin dengan PATEN INDONESIA, terbukti pemakaian layak pakai. Mesin ini mampu mencuci seluruh bagian mobil (body+bawah+dll) kalau produk lain hanya cuci body saja..bukti ada di youtube : globalendoteknik....jangan salah membeli Produk

    BalasHapus
  28. Kami akan membuat cucian mobil dengan luas lahan 2.000m, perlu mesin otomatis, ada saran dan bisa kirim penawaran ke saya di sarwotoraden@yahoo.com atau masradensarwoto@gmail.com. Ditunggu responnya, tks.

    BalasHapus
  29. harga mesin cuci mobil automatic nya berapaan gan ? bisa kirim di papanurban01@gmail.com .

    BalasHapus
  30. harga mesin cuci mobil automatic berapa ? tolong kirim di wildanmustofa.pare@gmail.com

    BalasHapus
  31. mohon penawaran spek dan harga jenis mesin cuci mobil robotik komplit pak alamat email powersupply_inc@yahoo.co.id.ditunggu terimakasih

    BalasHapus
  32. Mohon info untuk mesin cuci mobil otomatis dapat dikirimkan ke email:
    cv.sacharissa@yahoo.co.id
    Thanks

    BalasHapus
  33. Assalamu alaikum…
    Aku mau kasih testimoni disini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih!.
    Perkenalkan saya IBU FATMA dari tanjung – kalsel. ,Tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
    Saya sempat shock, pusing sekali kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi. Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs pesugihan dana gaib terbukti nyata dan menemukan no,ponsel ki ageng selo di 085211808002, dengan beliau sangat membantu dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 15 milyar. disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!.terimah kasih banyak ki ageng selo
    http://solusi-bayarhutang.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah bu, nambah aja lagi 15M..lumayan buat buka usaha cuci mobil

      Hapus
  34. Pak Ivan tolong kirim harga, spek, gbr untuk mesin cuci mobil semi automatik untuk 2 init, WA 0811953751, email as_obm@yahoo.com Arif Santoso

    BalasHapus
  35. mohon info untuk harga dan spesifikas mesin robotik yg lengkap ke email: sunansupriyadi5@gmail.com tks....

    BalasHapus
  36. mohon penawaran spek dan harga jenis mesin cuci mobil robotik komplit pak alamat email nugaoyt@gmail.com ditunggu terimakasih

    BalasHapus
  37. mohon info harga berikut speknya mesin robotik yang lengkap
    diemail ke budiyanto_keke@yahoo.com
    thx...

    BalasHapus
  38. Mohon info pak berapa harga total nya sekalian biaya pasang nya.. Tolong di wa di no saya 08114341237

    BalasHapus
  39. Mohon info pak berapa harga total nya sekalian biaya pasang nya.. Tolong di wa di no saya 08114341237

    BalasHapus
  40. Mohon info pak berapa harga total nya sekalian biaya pasang nya.. Tolong di wa di no saya 08114341237

    BalasHapus
  41. Brp harga mesin cuci mobil otomatis tlg email ke dadang_jjb@yahoo.com

    BalasHapus
  42. Are you Seeking for Financial Sources with 2% interest rate for New Apartment, Construction,
    Refinance,
    Debt Consolidation, Personal or Business Goals? Small or large scale? Here
    Come an open opportunity

    A significant Financial Household Reality offers Financial Services to any qualified person
    Person (s).

    * The maximum amount we borrow is 500,000,000.00 in all currency
    Currency: United States Dollar, Europe and United Kingdom (GBP) e.t.c

    Contact us via Email: .... globalfinance334@gmail.com
    legitloanfirm322@GMAIL.COM

    whatsapp...........+1 267,657,9844

    BalasHapus
  43. Pagi Pak. Boleh buatkan penawaran mesin cuci mobil otomatisnya ke email saya alfikri_iszu@yahoo.com.

    BalasHapus
  44. Saya sangat tertarik dg auto cleaning wash car dan kebetulan saya akan buka usaha cucian ini, dan tempat yg dibutuhkan buat simpan mesun tsb.cukup berapa meter dan kebutuhan karyawan finishing yg sdh dicuci dan di vacum butuh berapa otang pak dan mhn infonya serta kirim penawaran via desupan2016@gmail.com dan Hp.081310948057 tks.atas infonya
    .

    BalasHapus
  45. Penawaran Pinjaman @ 2% !!!

    Perusahaan kami adalah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang yang membutuhkan pertolongan, seperti bantuan keuangan. Kami adalah perusahaan keuangan yang berbasis di Amerika Serikat.
    Jadi jika Anda dalam kesulitan keuangan dalam uang, dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda meminjam Kesulitan mengenai bank lokal, hubungi kami hari ini
    Email: glantpaydayloanfirms@gmail.com


    Tuan Michael

    BalasHapus
  46. Boleh minta penawaranya 085641005557 atau Bagusjuwantoro88@gmail.com

    BalasHapus
  47. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  48. Berapa harga mesin cuci mobil otomatis 1 set pak, 0821658

    BalasHapus