Minggu, 27 Oktober 2013



Peluang usaha CCTV Menjual dan Instalasi

Trend penggunaan cctv untuk melakukan fungsi monitoring sudah umum, bisa kita lihat saat ini hampir semua usaha dilengkapi dengan cctv untuk fungsi monitoring oleh pemilik atau pengusaha.


Saat ini trendnya sudah mengarah ke cctv untuk rumah, pemilik rumah saat ini sudah mulai menggantungkan pengamanan dengan menggunakan cctv karena harga cctv yang sudah semakin murah dan cara akses yang sudah semakin mudah yakni cukup dengan menggunakan hp dan smartphone.Bagi anda yang melihat peluang ini boleh menawarkan jasa ini dengan embel embel smarthome yakni fungsi pengamanan rumah dengan lebih pintar.

Selain pasar rumah anda masih bisa menyasar menwarkan cctv ke segemen lain seperti perusahaan, pabrik atau sekolah.

Bagaimana trik sukses menjadi pengusaha instalasi CCTV

1. Bekerjasama dengan salah satu merek CCTV untuk menjadi autorize reseller di kota anda, autorze reseller akan mendapatkan harga khusus dan pembeli lain akan diarahkan untuk belanja cctv dari anda (komitmen dengan produsen CCTV).
2. Tawarkan nilai lebih yakni fitur fitur pengamanan lain berupa panic button.
3. Menjadi total solusi pengamanan berupa GPS tracking untuk perusahaan yang memiliki unit bergerak seperti mobil pengangkutan.
4. Tawarkan kemudahan akses CCTV dengan melalui internet.
5. Tawarkan fitur fitur canggih yang belum diketahui oleh pelanggan berupa camera infra red, on motion record, on motion alarm dll.
6. Bekerjasama dengan perusahaan penyelenggara komunikasi data untuk bisa mengcover daerah yang belum ada internet
7. Berikan purna jual

Gambar CCTV oleh Mike Fleming

1 komentar: